TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Minggu, 03 Juni 2012

143 Eksemplar Buku Dari Liberty


Lodoyong (2/6),

Gerak yang dilakukan TBM Bintang untuk menjadi tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, tidak terkecuali dari mahasiswa UIN Suka yang tergabung dalam komunitas Liberty. Liberty mengadakan program menyambut hari buku yang jatuh pada tanggal 17 Mei, dengan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya lomba kepenulisan, seminar dan bank buku yang dilaksanakan dari bulan April silam.
Khusus untuk bank buku sendiri, mendapatkan sumbangan sekitar 1321 eksemplar buku yang di distribusikan ke 11 TBM dan Perpustakaan yang terdapat di berbagai daerah di Yogyakarta, tak terkecuali TBM Bintang menjadi salah satu TBM yang mendapat undangan menerima bantuan buku di puncak acara kegiatan pada tanggal 2 Juni 2012.
Cahaya yang cerah di Sabtu pagi menyambut persiapan perwakilan TBM Bintang untuk ke UIN Suka Yogyakarta, dalam rangka mengikuti undangan seminar dan penerimaan bantuan buku bacaan. Setelah mengikuti acara seminar kepenulisan yang bertema “Menguak Rahasia Dapur Penerbit” tiba saatnya penyerahan secara simbolis bantuan sumbangan buku tersebut. Sebanyak 11 TBM dan perpustakaan beruntung dari seluruh penjuru DIY, dalam kesempatan ini mendapatkan bantuan dari program ini.

Alhamdulillah luar biasa, TBM Bintang mendapatkan sedikitnya 143 eksemplar buku bantuan, bantuan yang insyaallah sangat bermanfaat melihat minat baca anggota TBM Bintang yang semakin hari semakin meningkat. Puji syukur kepada Allah Swt dan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya Kami sampaikan selaku perwakilan dari TBM Bintang atas bantuan ini. Apreasi tinggi dengan kesuksesan acara yang diselenggarakan oleh teman-teman dari LIBERTY UIN SUKA. Semangat kakak_ :D
“Aphegz91”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar