TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Senin, 11 Juni 2012

Bulan BINTANG Berbagi


Coba perhatikan Visi dan Misi TBM BINTANG berikut ini _
Visi :
Menciptakan generasi yang cerdas, ceria, dan berakhlak mulia
Misi :
Mengadakan kegiatan layanan pendidikan dan informasi
Menjadikan taman bacaan sebagai informasi utama yang menyenangkan dan nyaman
Menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama
Yuuppss.. itulah Visi dan Misi TBM BINTANG. Salah satu Misi TBM Bintang yaitu “Menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama”, lalu apa yaa wujud dari misi tersebut. Ini dia . . . .
TBM BINTANG akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Bulan Bintang Berbagi”. Kegiatan ini merupakan upaya pengelola TBM Bintang untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita. Dalam kegiatan ini TBM Bintang mencoba menjadi fasilitator dalam rangka mendonasikan bantuan kepada Panti Asuhan Usman Bin Affan di daerah Ngluwar, Magelang.
Menyikapi hal tersebut TBM Bintang membuka stand untuk pengumpulan berbagai bentuk bantuan yang akan disalurkan ke Panti Asuhan tersebut, Stand ini dibuka mulai tanggal 11 Juni 2012 s/d 7 Juli 2012, dibuka untuk umum di TBM Bintang, Lodoyong Lumbungrejo Tempel Sleman. :D
Bentuk Bantuan yang dibutuhkan adalah :
-         -    Bahan Pokok Makanan
-         -   Buku Bacaan
-         -   Pakaian Layak Pakai
-         -   Uang, dll
Menurut Nazzatul Farhanah selaku ketua panitia kegiatan Bulan Bintang Berbagi, kegiatan ini selain untuk melaksanakan salah satu misi yaitu menumbuhkan sikap peduli kepada sesama sebagai upaya mewujudkan visi yaitu menciptakan generasi yang cerdas ceria dan berakhlak mulia, kegiatan ini juga sebagai ajang introspeksi diri peserta bimbingan belajar TBM Bintang serta anggota karang taruna Angkatan Remaja Lodoyong  melihat masih banyak orang yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan masyarakan. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat kita semua, serta masyarakat tergerak hatinya untuk menyisihkan sedikit rejekinya melihat kondisi teman-teman kita yang kurang beruntung, imbuhnya.
Setelah adanya penggalangan bantuan selama kurang lebih 4 Minggu, kegiatan pendistribusian bantuan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Juli 2012.
Aphegz’91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar