TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Sabtu, 09 Juni 2012

Paket ke-2 Sajubu


Alhamdulillah luar biasa..
Gerakan Satu Juta Buku Untuk Anak-Anak Indonesia mengirimkan paket buku pada tanggal 6 Juni 2012. Dan Alhamdulillah paket buku dari teman-teman Sajubu sampai dan diterima oleh pengurus TBM BINTANG pada hari Sabtu, 9 Juni 2012. Beberapa buku yang diharapkan oleh pengurus TBM BINTANG mampu menjadi umpan motivasi bagi adik-adik maupun masyarakat agar setia merapat ke TBM BINTANG. Paket kiriman buku dari tim SAJUBU telah kami terima dalam kondisi baik, paket berisi 5 buku.
Kami atas nama pengurus dan temen-temen TBM BINTANG mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Kami. Dengan bantuan yang telah Kami terima ini akan menjadi cambuk motivasi bagi Kami untuk meningkatkan pelayanan TBM BINTANG kepada masyarakat sekitar. Gerakan Sajubu telah menginspirasi banyak pihak, tetap semangat kakaks. J
"Asseeek bukune tambah meneh, iso njileh", ungkap Yoga salah satu anggota dari TBM BINTANG yang juga peserta Bimbel BINTANG.
Bilamana kakaks main ke jogja, silahkan main ke TBM BINTANG. insyaALLAH teman-teman TBM BINTANG akan menyambut dengan baik.
Sekali lagi Kami ucapkan banyak terimakasih dan semangat J
TBM BINTANG "belajar bersama menggapai impian"

(aphegz’91)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar