TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Minggu, 03 Juni 2012

Agenda Bulan Juni 2012


Lodoyong (31/5)
Seperti bulan-bulan sebelumnya, setiap akhir bulan selalu diadakan pertemuan pengurus dan pengajar di TBM Bintang, tidak terkecuali di penghujung bulan Mei ini. Pertemuan ruti pengurus dan pengajar TBM Bintang ini adalah kegiatan rutin untuk evaluasi kinerja, penyusunan program serta penentuan pengisi materi untuk kegiatan Fun Games di Bimbel Bintang, dan masih banyak lagi pembahasan yang dilakukan di pertemuan ini.
Kamis 31/5, pertemuan kali ini memutuskan  bahwa untuk bulan Juni ini akan dilaksanakan program Bulan BINTANG Berbagi, dimana kegiatan ini merupakan upaya dari pengurus dan pengajar untuk memberikan penyadaran serta motivasi kepada peserta bimbel dengan memberikan bantuan di salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Sleman, akan tetapi untuk tempat yang akan dituju masih dalam proses observasi. Kegiatan ini sendiri akan dijadikan sebagai ajang penyegaran bagi peserta bimbel yang pada bulan ini juga akan mengikuti Ujian Semester Kenaikan Kelas.
Selain kegiatan Bulan BINTANG Berbagi ini, dalam pertemuan kemarin juga diputuskan akan adanya pendaftaran baru Peserta BIMBEL BINTANG yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni sampai pertengahan Bulan Juli 2012. Sedangkan untuk mempersiapkan Ujian Akhir Semester Bimbel Bintang terus akan mengadakan pembelajaran bagi peserta didiknya. Untuk bulan Juni ini sendiri kegiatan Fun Games akan selalu diadakan setiap hari minggu sore guna memotivasi peserta bimbel dalam kegiatan belajar.
Sedangkan khusus untuk TBM sendiri untuk di awal bulan Juni 2012 ini mendapat suntikan bantuan buku dari Liberty, bantuan buku tersebut akan dijadikan penyegaran bagi anggota TBM yang semakin hari semakin haus akan bahan bacaan di TBM Bintang.
Agenda dalam bulan Juni ini lebih longgar dibanding Bulan Mei kemarin, akan tetapi semangat pengurus dan pengajar akan selalu maksimal untuk meningkatkan layanan di TBM Bintang, agar peserta bimbel dan anggota TBM juga akan semakin nyaman dan senang dalam mengenyam pembelajaran yang diselenggarakan.
"Mari sukseskan kegiatan TBM Bintang"_Belajar bersama menggapai IMPIAN_aphegz91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar