TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Minggu, 08 Juli 2012

Kegiatan BULAN BINTANG BERBAGI

Alhamdulillah luar biasa_
Segala puji hanya untuk Allah atas semua karunia yang telah Engkau berikan.
“Luar biasa sekali, kita bisa menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat dengan cukup baik, sebagai modal awal kita untuk menjalankan kegiatan agar lebih baik lagi”, seru ketua panitia kegiatan Bulan BINTANG Berbagi dalam pertemuan pengurus TBM Bintang serta pembubaran kepanitiaan kegiatan yang sudah berlangsung hari minggu, 1 Juli 2012 silam di Panti Asuhan Usman Bin Affan.
Kegiatan yang semula dijadwalkan berlangsung pada tanggal 8 Juli ini terpaksa dimajukan 1 minggu menjadi tanggal 1 Juli 2012, dikarenakan harus menyesuaikan jadwal di Panti Asuhan Usman Bin Affan yang pada tanggal 8 Juli tidak diperkenankan untuk menggelar kegiatan. Untruk itu panitia keguiatan Bulan BINTANG Berbagi harus gerak cepat menanggapi hal tersebut, sehingga dalam persiapan yang mepet kegiatan tetap dapat berjalan lancar dan mendapat antusias masyarakat sangat baik melihat banyaknya bantuan yang mengalir dan disumbangkan ke Panti Asuhan Usman Bin Affan.
Kegiatan Bulan BINTANG Berbagi yang berlangsung di kompleks Panti Asuhan Usman Bin Affan itu sendiri berjalan sangat menyenangkan, kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama bagi peserta Bimbel BINTANG khususnya dan masyarakat pada umumnya ini dikonsep dengan acara outbond untuk anak-anak Panti Asuhan berkolaborasi dengan adik-adik bimbel BINTANG yang kurang lebih berjumlah 60 anak. Kegiatan sendiri berjalan lancar dan ditutup dengan acara penyerahan bantuan secara simbolis oleh Dukuh Lodoyong,  Bapak Misbah Al Hakim serta diiringi acara hiburan untuk mengisi kemeriahan serangkaian acara tersebut.
Dalam Kegiatan ini diluar dugaan, TBM BINTANG yang dalam hal ini tergabung dalam kepanitiaan yang diketuai oleh sdr Nazzatul Farhanah mendapatkan apresiasi dari masyarakat berbentuk bantuan yang terus mengalir, sehingga membuat panitia sedikit kuwalahan dalam mengakomodir bantuan yang datang, dan panitia kegiatan juga dengan berat hati menutup penggalangan bantuan beberapa hari sebelum jadwal penutupan. Dengan hal tersebut segenap panitia Kegiatan Bulan BINTANG Berbagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan tak lupa Kami selaku panitia kegiatan mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur, Panti Asuhan Usman Bin Affan, Angkatan Remaja Lodoyong, Masyarakat Lodoyong serta pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini Kami ucapkan banyak terimakasih.
_aphegz’91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar