TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Rabu, 14 Maret 2012

Pengajar Pun WAJIB BELAJAR

Lodoyong (14/3)
Rabu sore, seperti biasa jadwal jam buka TBM Bintang serta Bimbel Intensif untuk peserta Bimbel Bintang kelas VI SD yang akan melaksanakan Ujian. TBM Bintang terus berupaya dan berkreasi agar dapat selalu melayani masyarakat serta menjadikan TBM sebagai tempat yang nyaman dalam berbagi informasi dan pembelajaran. Rabu sore ini ada yang berbeda dengan hari-hari Rabu sebelumnya, Kenapa ya ??
Ternyata, dalam hari Rabu ini pengajar Bimbel Bintang juga mengadakan kumpul bersama untuk persiapan materi pada hari Minggu (18/3) mendatang. Dalam kesempatan sore hari ini, pengajar Bimbel terlihat sangat antusias dalam berlatih dan berkreasi dengan kertas origami, hal sepele yang dipandang sebelah mata, ternyata tidak sedikit pengajar yang belum menguasai keterampilan ini. Para pengajar Bimbel Bintang tidak segan untuk belajar bersama demi terciptanya pembelajaran yang baik untuk peserta Bimbel. Koordinator kegiatan Origami kali ini yaitu Mas Iwan mengungkapkan bahwa agar terciptanya pembelajaran yang kondusif pengajar perlu menguasai materi pembelajaran, tidak hanya sekedar memberikan keterampilan pada anak saja. Kegiatan pada hari Minggu mendatang selain untuk mengoptimalkan potensi seni keterampilan anak, kegiatan ini juga sebagai ajang kreativitas anak dalam mempresentasikan hasil karyanya.
TBM Bintang masih dengan jargon “belajar bersama menggapai impian” menjadikan TBM sebagai tempat pembelajaran yang nyaman bagi semua kalangan, tidak terkecuali untuk pengajar itu sendiri. Sampai saat ini TBM Bintang terus berupaya meningkatkan pelayanannya agar tercipta kondisi pembelajaran yang menarik, kondusif serta diminati masyarakat secara luas, maka dari itu pengajar TBM pun terus dibekali kemampuan untuk menguasai materi maupun keterampilan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas, untuk saat ini sasaran masih focus untuk anak usia sekolah, akan tetapi untuk kedepannya sasaran TBM BINTANG baik perpus maupun pembelajarannya disiapkan untuk semua elemen masyarakat. Dengan adanya program jangka panjang seperti itu maka pengajar pun belajar untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya agar terciptanya pembelajaran yang bermanfaat. “Setia Melayani dan Mendampingi”, beberapa kata untuk mempertahankan motivasi pengajar dan pengurus dalam menjalankan pembelajaran yang bermanfaat. PENGAJAR PUN WAJIB BELAJAR.

4 komentar: