TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Minggu, 25 Maret 2012

Bercerita Melalui Gambar

Lodoyong (25/3),
Teriakan “Alhamdulillah Luar Biasa” seperti biasa terdengar dengan lantangnya di kala sore waktu Bimbel BINTANG berlangsung yaitu pada hari Jum’at sampai Minggu. Seperti biasa pula pada hari Minggu materi pembejaran di Bimbel BINTANG adalah pengoptimalan potensi anak, dimana dalam kesempatan hari minggu ini bertemakan seni gambar. Dalam pembelajaran yang kali ini di koordinir oleh salah satu punggawa dari pengajar bimbel yaitu Elinda Fitriana, bercerita melalui gambar merupakan salah satu upaya pengoptimalan potensi anak di bidang seni gambar, disamping itu juga untuk meningkatkan  kemampuan anak untuk bercerita di depan public.
Hasil karya adik-adik peserta Bimbel Bintang pun dipilih beberapa untuk dipresentasikan oleh adik-adik sendiri sebelum pembelajaran ditutup, dan seperti yang diprediksi sebelumnya walaupun dilihat sepintas pembelajaran tersebut sangatlah sederhana akan tetapi ternyata peserta bimbel masih banyak yang kesulitan untuk bercerita, melihat kenyataan ini mendorong pengajar untuk terus berupaya memberikan stimulus bagi peserta bimbel agar mampu memiliki kemampuan berbicara, khususnya berbicara di depan public melalui kegiatan-kegitan pembelajaran sederhana seperti yang telah dilaksanakan ini. Dalam pembelajaran yang diikuti sekitar 31 peserta Bimbel tersebut dapat dikatakan berjalan lancar dan sesuai harapan, karena dalam pembelajaran sore hari tadi dapat berjalan kondusif dan mendapat antusias yang tinggi dari para peserta bimbel.
Lalu, apakah kegiatan pembelajaran hari minggu pekan depan ya ??? Silahkan datang saja ke TBM BINTANG... #belajar bersama menggapai impian
(AR_12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar