TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Jumat, 27 April 2012

Terimakasih Sajubu :)

Alhamdulillah Luar Biasa… !!!!

Itulah suara lantang ciri khas teman-teman dari TBM BINTANG, khususnya peserta program Bimbel Bintang yang merupakan salah satu program pengembangan minat baca masyarakat.
Dan hentakan kata Alhamdulillah Luar Biasa pun turut menyeru di kalangan pengurus TBM BINTANG ketika mengetahui adanya pemberitahuan bahwa teman-teman Gerakan Satu Juta Buku Untuk Anak-Anak Indonesia mengirimkan paket buku pada tanggal 21 April 2012. Dan Alhamdulillah paket buku dari teman-teman Sajubu sampai dan diterima oleh pengurus TBM BINTANG pada hari Kamis, 26 April 2012. Beberapa buku yang diharapkan oleh pengurus TBM BINTANG mampu menjadi umpan motivasi bagi adik-adik maupun masyarakat agar setia merapat ke TBM BINTANG.
Kami selaku pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Gerakan Satu Juta Buku Untuk Anak-Anak INDONESIA yang dipunggawai oleh mas @Darwis Tere Liye, Mb @Novita Anggraini, dkk yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas kiriman paket buku. Semoga dengan adanya gerakan ini mampu menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia serta mampu menguatkan TBM/Perpustakaan masyarakat yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Semangat teman-teman sajubu juga memotivasi Kami selaku pengurus TBM BINTANG agar mampu melayani dan mendampingi masyarakat dalam upaya menuju masyarakat Indonesia yang gemar membaca. Semoga buku yang Kami terima bermanfaat bagi teman-teman di TBM BINTANG khususnya dan masyarakat pada umumnya serta mampu menginspirasi. Semangat kakak-kakak Sajubu. Kami salut dengan perjuangan kalian.
“Kami lebih memilih membagikan 1 buku layak baca, disukai, menginspirasi, dan direkomendasikan banyak pihak, dibanding membagikan 10 buku yg tdk cocok. jumlah bukan segalanya. kualitas nomor satu”, Sajubu.
Yuukk bareng-bareng kita wujudkan Gerakan Nasional Gemar Membaca !!
TBM BINTANG “belajar bersama menggapai impian”
AR_2012
NB. Buat kakak-kakak Sajubu kalau main ke Jogja jangan lupa mampir ke TBM BINTANG yaa… insyaallah temen-temen TBM BINTANG dengan senang hati akan menyambutnya J








Tidak ada komentar:

Posting Komentar