TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Minggu, 22 April 2012

PELATIHAN LABELISASI dan KLASIFIKASI BUKU


Lodoyong, Minggu (22/ 4) bertempat di TBM BINTANG dilaksanakan kegiatan pelatihan klasifikasi dan labelisasi buku. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari TBM BINTANG untuk membekali anggota Karang Taruna ARL, khususnya petugas jaga TBM BINTANG agar mampu mengolah sirkulasi keluar masuk buku yang berada di TBM BINTANG.

Dalam kegiatan pelatihan ini dipilih pembicara ataupun tutor yaitu Sdri Nazzatul Farhanah yang merupakan koordinator perpustakaan di TBM BINTANG. Pelatihan yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut berlangsung dengan lancar karena didorong oleh antusias peserta yang sangat ingin menguasai hal yang selama dianggap sepele ini. Kegiatan pelatihan kali ini tidak memuat materi saja, akan tetapi langsung dipraktekan untuk melakukan klasifikasi dan labelisasi buku karena dalam waktu bersamaan ada beberapa buku baru yang masuk inventaris TBM BINTANG.
Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka mewujudkan salah satu misi dari TBM BINTANG yaitu Mengadakan kegiatan layanan pendidikan dan informasi serta slogan TBM BINTANG yaitu belajar bersama menggapai impian, karena kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan pembelajaran bersama demi terciptanya pelayanan TBM BINTANG yang prima.
AR_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar