TBM BINTANG

TBM BINTANG
"Belajar Bersama Menggapai Impian"

Apa kabar Anda hari ini ??? Alhamdulillah LUAR BIASA !!

Kamis, 31 Januari 2013

Puncak Acara HUT TBM BINTANG dan LODOYONG ASRI



Alhamdulillah Luar Biasa.....
Tidak terasa, sudah 1 tahun lebih TBM Bintang diresmikan.


            Lodoyong (24/1), tidak seperti hari biasanya, suasana berbeda nampak terasa di jalan utama Padukuhan Lodoyong pada hari Kamis pagi tanggal 24 Januari 2013. Perbedaan itu nampak dari adanya kegiatan senam massal, jalan sehat dan bazaar kuliner yang dilaksanakan pada hari tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lodoyong Asri dan TBM Bintang. Kegiatan yang dikonsep sederhana ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar di kelurahan Lumbungrejo, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut.
            Kegiatan Senam Massal, Jalan Sehat dan Bazaar Kuliner ini merupakan Puncak Acara dari serangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TBM Bintang dan Lodoyong Asri. Dalam kegiatan ini juga dihadiri pejabat teras di lingkup kecamatan Tempel, seperti Camat Tempel, Kapolsek Tempel, Danramil Tempel, Kepala Desa Lumbungrejo, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Bp Camat Kec Tempel memberikan sambutan yang pada intinya mengungkapkan rasa terimakasih atas adanya kegiatan tersebut, serta juga mengungkapkan apresiasi lebih kepada seluruh masyarakat padukuhan Lodoyong dengan adanya beberapa prestasi yang telah  didapat dalam beberapa tahun terakhir dan juga adanya TBM Bintang yang mampu menjadi wadah pendidikan di luar sekolah yang mendampingi anak-anak usia sekolah di padukuhan Lodoyong dan sekitarnya.
            Acara yang berlangsung meriah ini dimulai pada pukul 06.30 dan selesai sekitar pukul 10.30 WIB. Dipandu pembawa acara yang tidak asing di telinga masyarakat yaitu Mbah Kuncung dan Mas Pai serta Hiburan oleh Mbah Kuncung entertainment dapat menghidupkan suasana acara tersebut. Dimulai dengan acara senam massal, jalan sehat, dan hiburan tidak mengurangi kekhikmadan ceremonial yang dilaksanakan dalam acara puncak acara tersebut, ceremonial dilepasnya Balon sebagai tanda peringatan ulang tahun serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bp Camat.
            Semoga TBM Bintang dapat selalu eksis di masyarakat, sehingga benar-benar mampu menjadi tempat berbagi informasi masyarakat, serta padukuhan Lodoyong terus mampu menorehkan prestasi-prestasi membanggakan baik melalui Lodoyong Asri, Angkatan Remaja Lodoyong, serta komponen-komponen yang ada di padukuhan Lodoyong. Amiieen :)
Akhmad Rofiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar